Rabu, 09 Februari 2011

Tips Meningkatkan Performa Honda New Supra Fit

Tips Meningkatkan Performa Honda New Supra Fit 

Posted by Dismas in Roda Dua.
Tags: , ,
trackback
 
i
 
4 Votes
Quantcast
Halo sobat blog dismas not dimas pada umumnya dan sobat blog pengguna bebek Honda 100cc pada khususnya. Pada tulisan yang sederhana ini, saya akan sedikit berbagi tips meningkatkan performa Honda New Supra Fit, Fit R, Fit S atau bisa juga Fit X. Duh, namanya banyak ya, padahal bodinya sama… hehehe. Sudah putus asa nggak bisa lari dari kejaran bebek – bebek lain ? Atau putus asa karena udah narik gas, larinya nggak seberapa? Tenang aja sobat, jangan putus asa dulu dengan bebek Honda 100cc nya. Masih ada kok solusinya. Mari simak terus postingan ini beserta isinya ( baca : kontennya dan komen – komennya )
Honda Supra Fit
Di samping ini gambar apa??? Yak, benar sekali, ini Honda New Supra Fit. Berapa Top speed motor ini kira-kira ? saya kurang tau persisnya. Yang pasti saya udah pernah naik Fit X dan top speed nya nggak lebih dari 90 an km/jam. Nah, lanjut tentang gambar di kiri ini. New Supra Fit di samping ini memang keliatannya simpel. Okelah, memang simpel. Tapi jangan salah… Top speed nya sudah setara dengan Supra 125… Tembus 115 km/jam dengan sedikit modif mesin yang boleh dibilang simpel juga. Motor ini punya Bro Panjul_Boys. Komentator yang biasa aktif di treat yang umumnya berkaitan dengan motor bebek Honda 100cc.
Sejauh yang saya tau, motor ini bisa lari segitu karena udah pakai knalpot GL, Main Jet Honda Win, Busi TDR Ballistic dan beberapa perangkat lain yang tentunya udah diganti. Mohon maaf karena bukan saya yang punya, jadi sedikit aja yg saya tau…
Update 24 Juli 2010 :
Tadi kopdar sebentar sama bro Panjul_Boys. Kesan saya : Honda New Supra Fit nya memang bisa lari kenceng. Sekencang Jupiter Z. Dengan mengaplikasi knalpot orsi GL Max, powernya memang meningkat dan suara mesinnya cukup halus. Yang pasti nggak bakalan jadi incaran pak polisi. Menurut sharing bro Panjul, seluruh biaya pengaplikasian knalpot GL max habisnya sekitar Rp 300ribu. Saya rasa termasuk worth it dengan harga segitu, barangnya bagus ( meningkatkan performa ) dan sesuai aturan ( nggak berisik ).

2 komentar:

Hidayat PutraBungsu mengatakan...

kalau air brush fit d gimana yach..........

panjoel mengatakan...

yang penting hati srek mz hehehehhhe